Pemain Poker Online - Daftar 10 Teratas
نوشته شده توسط : Miki

Isaac westmenloAA Baron  Poker 88 Asia

Isaac Baron secara luas diakui sebagai salah satu turnamen terbaik dan pemain permainan uang di poker online. Pada tahun 2007, Isaac dinobatkan sebagai Pemain Online CardPlayer Tahun Ini. Dalam karir pokernya, Isaac Baron telah mengantongi lebih dari $ 3.000.000 uang hadiah, merebut 13 gelar, dan menjadi salah satu pemain poker online paling terkenal. Kemenangan Isaac yang paling bergengsi datang di PokerStars Sunday Million, Full Tilt $ 750.000 Jaminan, dan PokerStars $ 200 Rebuy acara. Meskipun Baron telah mulai lebih memfokuskan perhatiannya pada permainan uang dan aksi turnamen langsung, dia masih merupakan ancaman untuk menjatuhkan turnamen apa pun yang dia masuki. Penampilan Final Meja Tur Poker Eropa baru-baru ini menjaringkan Isaac Baron hampir $ 1.000.000, dan memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain poker turnamen online atau live terbaik.

Alex AJKHoosier1 Kamberis

Dengan lebih dari $ 3.300.000 dalam kemenangan poker karir, AJKHoosier1 tidak dapat disangkal dalam daftar pendek pemain poker online terbaik. Alex mulai bermain poker pada tahun 2006 dan setelah awal yang kuat untuk karirnya pada tahun 2007, ia meledak ke arena poker pada tahun 2008 dengan hanya di bawah 2,8 juta dolar dalam kemenangan turnamen.

Pada tahun 2008, AJKHoosier1 adalah Pemain Online CardPlayer Tahun Ini, dan telah mengumpulkan 122 uang dan 9 judul dalam karir singkatnya. Seperti halnya banyak pemain poker online yang dominan, Alex telah mulai bercabang di turnamen poker langsung, dan tentu saja akan sulit dalam setiap turnamen poker online atau langsung yang dia masuki.

Shaundeeb

Shaun Deeb adalah pemimpin saat ini di CardPlayer Online Player of the Year, dan telah menjadi salah satu pemain poker online teratas selama beberapa tahun terakhir. Deeb baru-baru ini menurunkan Jaminan $ 75.000 dan memiliki tempat ke-2 di PokerStars Super Tuesday dan Full Tilt Poker Sunday Brawl. Dalam karir pokernya, Shaun Deeb telah mengumpulkan lebih dari 2.000.000 kemenangan dalam turnamen, 20 gelar poker, dan 120 kases yang luar biasa. Deeb tidak hanya sangat berbakat, tetapi dikenal sebagai penggiling poker, dilaporkan bermain 30 turnamen sehari rata-rata.

Annette_15

Annette Obrestad telah mengukir namanya ke dalam sejarah poker dengan kemenangan pada 2007 World Series of Poker Europe Main Event. Fakta bahwa Annette_15 masih belum cukup umur untuk memasuki turnamen poker hidup di Amerika Serikat, membuat $ 3.400.000 dalam kemenangan turnamen poker karirnya bahkan lebih mengesankan. Annette Obrestad juga terkenal memenangkan 180 orang duduk dan hanya memuncak di kartu-nya sekali. Di antara kisah-kisah legendaris lain dari Annette_15, adalah bahwa ia telah mengubah uang yang dimenangkan dari freeroll menjadi jutaan dolar tanpa pernah melakukan deposit dengan situs poker online. Annette_15 belum mengulang dominasi turnamen sebelumnya dalam dua tahun terakhir, tetapi legenda itu tidak diragukan lagi akan terus tumbuh.

Kevin BeL0WaB0Ve Saul

Kevin BeL0WaB0Ve Saul dikenal sebagai salah satu kekuatan paling dominan dalam turnamen poker online awal. Kevin Saul memanfaatkan keberhasilan online awalnya menjadi pembayaran $ 1.3000.000 di Piala Bellagio 2007 dan gelar WPT. BeL0WaB0Ve dan sekelompok kecil pemain turnamen mulai bermain hiper-agresif dan mendominasi rangkaian turnamen poker online beberapa tahun yang lalu. Sisa dari bidang turnamen online dipaksa untuk mengubah gaya permainan mereka, dan hasil akhirnya adalah bahwa pemain turnamen memanfaatkan lebih banyak 3 dan 4 taruhan tebing dan telah melonggarkan kenaikan dan panggilan mereka secara signifikan. BeL0WaB0Ve membantu memindahkan poker turnamen ke tingkat berikutnya, dan biasanya gagal lebih awal atau bersaing untuk mendapatkan gelar.Dominasi Kevin Saul di poker online mungkin menghilang, tetapi angka menjadi kekuatan di kancah turnamen poker hidup.

Jon PearlJammer Turner

Setelah awal yang sederhana untuk karirnya pada tahun 2005 dan 2006, Jon PearlJammer Turner telah berubah menjadi salah satu pemain poker turnamen live dan online terbaik. PearlJammer memiliki lebih dari $ 2.000.000 dalam kemenangan poker karir, dan saat ini menduduki peringkat tinggi baik dalam Player Leaderboards Langsung dan online. Jon terkesan orang-orang di Full Tilt Poker cukup untuk menerima kesepakatan sponsor dan tercantum dalam warna merah di situs web sebagai Full Tilt Professional. Selain 9 kemenangan karirnya, PearlJammer memiliki 138 cashes, termasuk dua meja final di World Series of Poker 2009. Jon adalah pemain yang utuh dan unggul dalam permainan campuran serta No-Limit Hold'em. PearlJammer bisa menjadi ancaman ganda selama bertahun-tahun yang akan datang dengan kesempatan untuk memenangkan Player of the Year dan Pemain Terbaik Tahun ini. Pada tahun 2008, PearlJammer dan sesama kawan online Eric Rizen Lynch dan Jon Apestyles Van Fleet merilis Winning Poker Tournaments One Hand pada suatu Waktu, Volume I, sebuah buku tentang strategi turnamen online.

Steve Gboro780 Gross

Gboro780 saat ini adalah pemain peringkat ke-2 dalam Player 2009 CardPlayer Online of the Year Race. Gboro780 dengan cepat naik ke puncak dunia poker online dan memiliki hampir $ 2.000.000 dalam kemenangan turnamen poker karir untuk namanya. Sebagian besar uang Steve Gross telah dimenangkan pada tahun 2008 dan 2009, dengan hampir 1 juta dolar yang dihasilkan setiap tahun. Ada banyak pemain dalam lima tahun terakhir yang telah memotret bintang dan kemudian pindah ke ketenaran dan keberuntungan besar dalam turnamen langsung atau gagal total, tetapi Gboro780 telah secara konsisten menjadi salah satu pemain poker online terbaik selama beberapa tahun terakhir. Gboro780 memiliki 16 kemenangan untuk namanya dan 124 kas karir mencengangkan hingga saat ini. Langit adalah batas untuk pemain ini, dan mungkin saja ada pemain online dari penghargaan tahun ini di masa depannya.

Adam Roothlus Levy

Roothlus mendapatkan popularitas poker di World Series of Poker 2008 dengan penyelesaian mendalam di Main Event dan interaksinya dengan Poker Brat Phil Hellmuth. Adam memiliki hampir $ 2.000.000 dalam kemenangan poker termasuk 112 cashes dan 4 judul hingga saat ini. Roothlus telah menarik beberapa prestasi paling mengesankan dalam sejarah turnamen poker online dengan 2 tabel akhir dalam periode waktu 5 minggu dan PokerStars Sunday Millions. Ukuran Jutaan Minggu secara teratur istirahat 5.000 pendatang dan satu-satunya turnamen yang sebanding dalam ukuran adalah WSOP Main Event, dan Roothlus telah secara rutin menguangkan dan final beberapa turnamen terbesar.

JohnnyBax

Tebing JohnnyBax Joseph

Salah satu pemain poker online paling terkenal yang pernah ada adalah JohnnyBax. Pada awal karir JohnnyBax, ia dianggap sebagai salah satu pemain poker terbaik di turnamen poker online. Josephy memulai karir online-nya pada tahun 2004 dan secara rutin menduduki peringkat atas pemain online peringkat tahun ini. Meskipun perhatiannya telah beralih ke situs pelatihan poker-nya sendiri, PokerXFactor, gelang World Series of Poker JohnnyBax tahun 2005, $ 2.700.000 dalam kemenangan karier, dan status legendaris sebagai salah satu bintang online pokers online akan terus memiliki dia peringkat sebagai salah satu legenda online permainan.

Darrell Gigabet Dicken

Gigabet bisa dibilang pemain poker online paling dikenal yang pernah ada. Gigabet memulai karir onlinenya mendominasi bidang turnamen online, sebelum mengalihkan perhatiannya untuk menjalani turnamen poker. Deep run dalam World Series of Poker dan World Poker Tour Events dalam beberapa tahun terakhir menegaskan bahwa kemampuannya dengan mudah beradaptasi dengan live poker juga. Gigabet telah memenangkan 4 gelar, termasuk kemenangan WSOP Circuit Event dan WPT Championship. Antara tahun 2005 dan 2007, Gigabet mendominasi kancah poker online, tetapi beberapa tahun terakhir telah secara signifikan mengurangi partisipasi turnamennya dan tidak lagi menjadi ancaman untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini. Gigabet masih merupakan legenda di komunitas poker online, tetapi harus menjadi ancaman langsung di turnamen mana pun yang ia ikuti. Poker 88 Online





:: برچسب‌ها: Poker 88 Online ,
:: بازدید از این مطلب : 1058
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 16 آبان 1397 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: