Cara Memilih Situs Poker Online
نوشته شده توسط : Miki

 QQ Dewa Jadi, Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin bermain poker Online, dan perburuan Anda untuk situs yang sempurna telah dimulai. Namun sayang, ada ratusan situs poker di Internet. Bagaimana Anda membedakan antara semua situs yang tersedia ini, untuk menemukan situs yang diinginkan? Ada beberapa kriteria utama yang harus Anda ketahui, dalam pencarian Anda untuk menemukan situs poker yang sempurna untuk Anda. Memahami kriteria ini, dan dapat menggunakannya sebagai dasar perbandingan, akan sangat menyederhanakan proses seleksi Anda:

Poker Gratis - Jika Anda ingin bermain poker online untuk rekreasi murni, dan bukan untuk uang, pastikan bahwa situs Anda tertarik untuk mengakomodasi pemain "gratis". Sebagian besar situs poker online melayani pemain gratis.

Perangkat Lunak Unduh vs. Berbasis-Web - Sebagian besar, jika tidak semua, situs poker online mengharuskan Anda mengunduh perangkat lunak klien poker mereka ke sistem komputer Anda untuk dijalankan. Jika Anda tidak ingin mengunduh perangkat lunak tersebut ke sistem Anda, maka Anda mungkin ingin memeriksa untuk melihat apakah situs poker atau memiliki antarmuka poker berbasis web, yang memungkinkan Anda untuk bermain poker di situs dari dalam browser Anda. Instalasi perangkat lunak menjalankan potensi risiko virus dan / atau adware yang dimuat ke sistem Anda (meskipun sebagian besar perusahaan terkemuka tidak akan pernah melakukannya), tetapi pemasangan perangkat lunak di komputer Anda umumnya berjalan jauh lebih cepat daripada sesi berbasis web. Instalasi perangkat lunak memanfaatkan kekuatan CPU PC lokal Anda, sedangkan antarmuka berbasis web bergantung pada pengunduhan layar pembaruan real estat apa pun melalui Internet selama pemutaran. Ini bisa lambat, terutama, jika Anda menjalankan koneksi internet yang lambat (misalnya, dialup line). Oleh karena itu, jika Anda mengejar kecepatan, pilih instalasi perangkat lunak lokal; jika Anda khawatir tentang keamanan komputer Anda atau tidak mampu membayar ruang disk yang digunakan oleh instalasi perangkat lunak, pilih situs poker berbasis web.

Metode Deposit / Penarikan - Jika Anda berencana untuk bermain poker untuk uang melalui Internet, sangat penting untuk mempertimbangkan metode penyetoran dan penarikan yang didukung situs poker. Banyak dari situs-situs ini memungkinkan kartu kredit utama untuk digunakan, yang tampaknya menjadi mekanisme deposit universal pilihan. Lainnya mengizinkan penggunaan transfer bank, transfer ACH, cek, dan transfer kawat dari bank. Sebagian besar situs poker juga mendukung beberapa bentuk eWallets pihak ketiga, yang menyediakan perantara antara lembaga perbankan dan situs poker itu sendiri. Kriteria utama yang harus dilihat adalah: 1) Metode deposit / penarikan apa yang didukung oleh situs poker, dan berapa banyak dari metode ini yang didukung oleh tempat tinggal Anda? 2) Apakah sah untuk mendanai / menarik ke / dari situs poker, dari yurisdiksi tempat Anda bermain? 3) Berapa biaya yang terkait dengan perusahaan eWallet pihak ketiga yang dapat Anda gunakan, dan seberapa andal mereka (pertanyaan terakhir ini dapat diteliti pada beberapa papan forum pesan poker)?

Batasan Lokal - Beberapa situs poker membatasi bermain untuk uang (dan bahkan kadang-kadang bermain gratis), berdasarkan lokal Anda, dan hukum yang mengatur perjudian di lokal Anda. Anda harus memeriksa dengan hukum yurisdiksi lokal Anda dan periksa dengan situs poker, untuk melihat apakah ada pembatasan yang dikenakan pada bermain, berdasarkan lokal Anda.

Dukungan - Anda pasti harus melihat metode dukungan yang ditawarkan situs poker. Situs poker umumnya menyediakan satu (atau lebih) metode dukungan yang meliputi: dukungan telepon, dukungan faks, dukungan Email, dan dukungan live chat. Semakin banyak yang ditawarkan situs poker, semakin baik. Untuk dukungan telepon, periksa dan lihat apakah situs poker menawarkan dukungan bebas pulsa dari yurisdiksi Anda atau tidak.

Ragam Permainan - Tergantung pada tingkat keahlian bermain poker Anda dan minat Anda dalam berbagai variasi, penting untuk menentukan jenis permainan mana yang didukung situs poker. Hampir semua situs menawarkan Texas Holdem, tetapi tergantung pada tingkat minat Anda, Anda harus memeriksa untuk melihat apakah mereka menawarkan game seperti Five and Seven Card Stud, Omaha Poker (dan semua variasinya), Blackjack (bukan poker, tetapi seringkali dimasukkan sebagai opsi permainan), Stud (dan variasinya), Draw poker, dukungan Turnamen, dan permainan batas batas dan pot. Turnamen khususnya sangat populer dengan situs poker online, dan beberapa turnamen situs menawarkan kolam hadiah yang sangat besar.

Bonus - Sebagian besar, tetapi tidak semua, dari situs poker menawarkan beberapa bentuk bonus untuk pemain, ketika Anda awalnya mendaftar dengan situs tersebut. Setiap bonus situs agak berbeda, tetapi dari yang menawarkan bonus pertama kali, biasanya didasarkan pada setoran awal minimum. Banyak bonus juga dihitung berdasarkan jumlah uang yang disimpan dan dihabiskan di situs. Selain itu, banyak situs menawarkan bonus isi ulang, yang merupakan bonus yang ditawarkan kepada pelanggan yang sudah ada, di luar bonus setoran awal mereka, dan sebagai insentif untuk menjadikan Anda sebagai pelanggan.

Grafik dan Kegunaan - Ini adalah pertimbangan yang sangat penting. Setiap situs poker memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda. Jika Anda akan bermain poker demi uang, penting bagi Anda merasa nyaman dengan layar grafis dan kemampuan Anda untuk menavigasi (melalui klik mouse atau keyboard) melalui program poker. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan situs poker, Anda pasti tidak perlu mempertimbangkan untuk membelinya. Anda harus selalu menguji situs poker dalam mode "gratis" terlebih dahulu, sebelum benar-benar mempertimbangkannya untuk taruhan uang riil.

Fitur Game - Anda harus selalu mempertimbangkan fitur permainan yang tersedia dengan situs poker tertentu. Fitur-fitur permainan seperti sejarah tangan, beberapa jendela bermain simultan, catatan pemain, indikator visual dan visual, statistik pemain, indikator status koneksi, obrolan pemain, permainan turbo, dan opsi layar harus selalu dipertimbangkan.

Rake - Rake adalah jumlah pot yang diambil situs poker (sebagai bagian dari biayanya untuk melakukan bisnis), dari masing-masing tangan. Anda harus selalu menyadari berapa banyak yang dibutuhkan situs poker (dibandingkan dengan situs lain). Situs poker biasanya menggunakan metode pengereman Kontribusi Tertimbang atau metode Kontribusi Rata-rata, saat menghitung garu. Jelas, semakin rendah penggaruk, semakin banyak uang yang akan Anda bawa pulang, tetapi kriteria ini dengan sendirinya tidak boleh mendikte situs poker mana yang Anda gunakan, karena semua faktor di atas perlu dipertimbangkan juga. Singkatnya, kriteria yang disebutkan di atas harus selalu digunakan, ketika memutuskan situs Poker mana yang terbaik untuk Anda. Tergantung pada preferensi Anda, beberapa kriteria ini harus diberi bobot lebih dari yang lain. Selamat berburu situs Poker !! Naga Poker QQ





:: برچسب‌ها: Naga Poker QQ ,
:: بازدید از این مطلب : 1145
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : پنج شنبه 16 آبان 1397 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: